Latest News

Ketika Sang Jenderal Bintang Tiga Terusik Ucapan Wanita Muda


Maaf teman ...
Kalau saya sekarang ini narsis, abis lagi sebel banget.

Kemarin ada wanita yang usianya hmmm ... mungkin baru lahir ketika saya dievakuasi ke Jakarta karena luka tempur di Timtim. Dia posting di facebook dan menyampaikan ke publik bahwa saya ingin memecah belah NKRI. hanya karena statemen saya dinilai menjelek-jelekkan pemerintahan Jokowi. Padahal saya hanya menyampaikan data dan fakta tentang kinerja pemerintah yg memang benar-benar brengsek sehingga menyusahkan rakyat, agar pemerintah bisa memperbaikinya

Untuk diketahui bahwa karena kecintaan saya pada NKRI yang sedemikian besarnya, maka tugas seberat apapun resikonya, dan sesulit apa pun pelaksanaannya telah saya lakukan dan ... berhasil. Hanya mati saja yang belum saya alami.

Jadi ... kalau saya bilang pemerintah gak bener, itu karena saya cinta NKRI, dan ingat ... sumpah setia saya saat sebagai TNI hanya kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila & UUD 1945. Bukan kepada yang lain.

Siapa pun presidennya, Indonesia pasti maju, bila dia tidak hanya menikmati puja-puji dari bawahannya si tukang ngolor.

God Bless Indonesia

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Selain itu pak Jenderal juga memberikan sedikit wajengan bagi rakyat terutama bagi kaum muda.



LOYALITAS adalah KESETIAAN PADA KEBENARAN



Katakan "SALAH" bila memang salah, dan katakan "BENAR" bila memang benar. Tetapi akan lebih baik bila berani mengatakan "JANGAN" ketika atasanmu, teman atau anak buahmu akan melakukan perbuatan yang salah.

Bukan setelah mereka melakukan kesalahan lalu dibela habis-habisan dengan mengatas-namakan loyalitas.

Ingat ... lebih baik mencegah terjadinya kesalahan, daripada menutup-nutupi kesalahan yang telah terjadi secara membabi-buta, dengan segala argumen yang "lucu-lucu".

Penyesalan atas terjadinya kesalahan selalu datangnya terlambat, dan ... meski mungkin bisa dimaafkan, tidak semua kesalahan bisa diperbaiki.

LOYALITAS adalah KESETIAAN PADA KEBENARAN.


via facebook/Suryo Prabowo