Latest News

5 Alasan Kenapa CounterStrike : Global Offensive Jauh Lebih Baik dari Pada PointBlank











Perkembangan dunia game first player shooter atau sering disebut sebagai game FPS memang terus berkembang hingga saat ini. Game FPS adalah sejenis permainan dimana anda seolah-oleh menjadi pemain utama dari game tersebut. Contoh game-game FPS yang cukup terkenal adalah Crysis 3, Call of Duty, Counter Strike, Left 4 Dead 2, dan PointBlank.


Di Indonesia sendiri ada beberapa game FPS online yang banyak di mainkan, bahkan memiliki penggemar yang cukup fanatik, dimana para player fanatik tersebut rela menghabiskan waktu dan uang yang banyak demi memainkan game kesayangannya tersebut.


Sebagai contoh game FPS yang memiliki player yang cukup banyak di tanah air untuk saat ini adalah CounterStrike : Global Offensive dan PointBlank. CounterStrike : Global Offensive dapat diaskes melalui Steam sedangkan untuk PointBlank dapat dimainkan melalui Garena.


Menurut saya pribadi yang juga sempat memainkan kedua game tersebut ada beberapa perbedaan yang mencolok diantara keduanya, seperti senjata, map, grafik, tantangan, dan karakter player itu sendiri. Meskipun menurut saya CounterStrike : Global Offensive lebih baik dari pada PointBlank, tapi setiap orang memiliki perbedaan kesukan atau kenikmatan bermain di setiap game.


Namun ada player yang beranggapan bahwa game CounterStrike : Global Offensive jauh lebih baik dari pada game PointBlank dan untuk memuaskan  nafsunya, sang playerpun menuliskan sedikit review menurut hasrat nalurinya di sosial media yang membuat saya sedikit berpikir keras untuk menahan tawa.

Nah, biar tanpa basa-basi ini sedikit gambar perbedaan CounterStrike : Global Offensive dan PointBlank yang saya rangkum dari tulisan sang "player"beserta alasan kenapa CounterStrike : Global Offensive jauh lebih baik dari pada PointBlank.


#1

Sepertinya sudah jelas, kebanyakan player di CounterStrike : Global Offensive jauh lebih dewasa dari pada player PointBlank.







































#2

Lihat Perbedaannya Sangat jauh. mana ada PB Monitor 3 Karena RESOLUSINYA TERBATAS ! Anak PB gak bakal bisa 3 Monitor karena VGA nya juga yang 300 Ribuan gak kuat ke resolusi 5760×1080
‪#‎FACT‬!



#3

Oke Kita gk ush bahas soal Tingkatan game tetapi lihatlah dari segi fisik gamenya beda jauh? ya!

#FACT!




#4

Untuk sebuah Team di CounterStrike : Global Offensive tidak usah di pertanyakan lagi kemehan yang mereka dapat dari sponsor, team  CounterStrike : Global Offensive yang terkenal dari Indonesia adalah NXL>. Team  NXL> sudah beberapa kali menjuara turnamen untuk kawasan SE asia.




#5

Nonton Tournament game kesayangan Kita Bisa Ketiduran nyenyak men PB? pulang harus di Urut kakinya sama pantat nya karena duduk di lantai

#FACT!


Untuk menjaga muka baik dari sang player, saya dengan terpaksa tidak dapat mencantumkan alamat sosial medianya karena keburu mati lampu hehehe.
Oke sekian thread ngasal dari saya, jika ada beberapa orang yang kurang suka atau terpojokkan mohon kiranya agar di perbanyak berdoa hehe.